Maksud hati silaturahmi, rezeki di depan menanti. Sebuah kalimat yang pantas diucapkan untuk 4 orang pemuda yang tergabung dalam sebuah kelompok yang besar di jalan. Bertolak dari Indramayu menuju Bandung meniatkan bertemu teman, tak disangka-sangka bertemu dengan Tim Institut Kemandirian yang menawarkan pelatihan teknisi handphone gratis di Sukaluyu, Bandung. Dengan wajah sumringah, bergabunglah 4 pemuda ‘punk’ ini bersama peserta lain.

Bekerjasama dengan Yayasan Al-Qudwah, dan Dompet Dhuafa Jawa Barat, Institut Kemandirian melaksanakan pelatihan reguler teknisi handphone di Gedung Ad Dakwah Jl. Batik Halus no.25 Sukaluyu Bandung. 22 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat sangat antusias mengikut acara. Pelatihan berlangsung selama 15 hari mulai Senin (30/7) hingga Kamis(10/8).

Penutupan program pelatihan handphone di Bandung berlangsung lancar. Acara ini diselenggarakan setelah peserta mengikuti kegiatan Bhaksos di Ciparai Kabupaten Bandung 11-12 Agustus 2012. Program yang selanjutnya dilakukan adalah pendampingan bisnis terhadap alumni pelatihan.

15 hari bisa jadi teknisi handphone? Gabung yuk..

About the author
Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit