Sebagai salah satu jejaring pendidikan Dompet Dhuafa, SSC Dompet Dhuafa atau yang lebih dikenal dengan Sekolah Satya Cendikia, terus berupaya meningkatkan kualitas belajar-mengajar yang diberikan. Untuk itu, pada Kamis (12/7) yang lalu, SSC Dompet Dhuafa melakukan studi banding ke kampus Institut Kemandirian di Karawaci, Tangerang. Kurang lebih 30 orang guru dari SSC Dompet Dhuafa memenuhi ruang pertemuan gedung Wardah Training and Meeting Center.

Dalam kunjungan ini, guru-guru terbaik dari SSC Dompet Dhuafa menyimak presentasi dari Divisi Program IK. Tim dari SSC pun berkenalan dengan personel IK. Setelah menyantap sajian tradisional berupa ubi, kacang, dan pisang rebus, rombongan dari SSC Dompet Dhuafa berkeliling melihat pelatihan yang saat ini sedang berjalan yaitu pelatihan otomotif, servis HP dan fashion. Kepala Sekolah dari SSC Dompet Dhuafa mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan staf dan guru SSC untuk mengetahui kegiatan jejaring pendidikan lain dalam rangka mempererat silaturahmi dan menambah wawasan baru.

About the author
Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit