1

Sinergisitas dalam satu kebersamaan untuk tujuan yang sama merupakan poin penting yang perlu dilakukan agar visi yang telah ditetapkan akan semakin mudah diraih. Hal inilah yang akan kami lakukan dengan kedatangan rekan-rekan dari Salon Jilbab yang dipimpin oleh Indadari atau akrab disapa Mba Dari dan rekannya, Mba Pipit. Mereka hadir pada tanggal 10 April 2013 bertepatan dengan Pelatihan Kewirausahaan di Kampus Institut Kemandirian Dompet Dhuafa.

4

Setelah memberikan pengalaman berbisnisnya kepada peserta Pelatihan Kewirausahaan, tour pun dimulai. Diawali berkenalan dengan staf manajemen Institut Kemandirian Dompet Dhuafa, Mba Dari dan Mba Pipit bersama Mba Suvie, Mas Ahmad Fauzi (Instruktur Kelas Fashion & Design) dan Arie berkunjung ke kelas-kelas pelatihan yang ada di Institut Kemandirian.

3

Selama sharing banyak hal yang kami bahas. Dari hasil pembicaraan tersebut muncul gagasan dari Mba Dari untuk memberikan tutorial kreasi jilbab, networking dunia kerja dan bisnis bagi alumni Institut Kemandirian, networking trainer bagi pengembangan diri peserta Institut Kemandirian dan membantu akses permodalan bagi alumni yang serius dan siap berwirausaha.

2

Barakallahu fiikum, Mba. Semoga kedatangan Mba Dari dan rekan bisa segera kita wujudkan dalam berbagai program bagi para peserta dan alumni Institut Kemandirian Dompet Dhuafa.

Oleh : Arie S. Syahputra – Staf Pendampingan Karir di Institut Kemandirian Dompet Dhuafa

About the author
Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit